Kece Abis, Halmahera Bisa Jadi Destinasi Liburan Baru Para Cewek

Sudah cantik, panoramanya juga tak monoton


By admin
Sep 01,2017 16:30:40

Indonesia timur itu luas, jadi jangan dikotak-kotakkan di tempat yang itu-itu saja. Meski Raja Ampat digemakan dengan pesona-pesona yang demikian akbar, namun bila kamu ingin mengalihkan pandangan, maka selalu ada elok dari sudut lain untuk ditemukan. Begitulah Halmahera, ia perlahan membuat tak sedikit mata melirik.

Penjelajahan ke tempat-tempat yang masih cukup asing ini cuma milik cowok, kata siapa? Girls, kamu juga bisa dan punya porsi yang sama untuk menjelajah wilayah-wilayah berlabel tersembunyi, tak terkecuali salah satu kawasan di Maluku ini. Lagipula, Harmahera sangat berpontensi jadi tujuan liburan baru yang begitu menarik.

Memang ada apa saja sih di sini? Mengapa juga harus bersusah-susah datang? Ya, kita sama-sama tahu kalau perjalanan ke timur Indonesia

tiadalah mudah nan murah karena banyak keterbatasan yang datang dari segala lini. Namun, semua upaya tersebut dikatakan akan sepadan dengan deretan pengalaman yang hendak dibawa pulang. Jadi, mengapa harus mengunjungi Halmahera?

Lanksap cantik tiada dua. Halmahera oh Halmahera. Cantiknya demikian menambat hati dan betah mengadakan rasa serupa, meski latar sudah berganti jadi gedung-gedung yang familiar lagi.

Dijamin, kamu akan dibuat terkagum-kagum sekaligus heran sama eloknya paras salah satu wilaya terluas di kawasan Maluku tersebut. Mulai dari desa-desa kecil. pantai, pantai, dan pantai lagi, sampai puncak bukit berpanorama fantastis, semua bisa didapati di sini.

Sudah cantik, panoramanya juga tak monoton. Memang didominasi pemandangan pesisir dengan laut dan batas cakrawala nun jauh di seberang sana, namun paras dari pantai-pantai di Halmahera sungguhlah jauh dari monoton.

Kamu bisa nikmati laut tenang di Pulau Meti, juga panorama ala Maldives di Kepulauan Widi. Juga, jangan lupa jelajah desa-desa berpenduduk ramah yang jumlahnya tak terlalu banyak. Keberagamannya bikin enggan pulang!

Penduduk ramah. Satu kemewahan yang hampir selalu bisa didapat bila traveling di Indonesia adalah rasa diterima oleh penduduk lokal. Bagaimana tidak, dengan begitu ramahnya mereka akan tersenyum dan menegur, tak peduli seberapa asing wajahmu.

Halmahera pun tiada beda. Di sini, kamu akan dibuat terkesima dengan bagaimana ritme kehidupan bergulir. Mereka ajarkan apa itu sederhana dan makna hidup dalam bingkai berbeda. Kalau sudah begini, mengapa juga mesti tak datang?

Sumber : www.bintang.com