7 Hal yang Sering Bikin Kesel Saat Kita Sedang Asik Main Game Smartphone

Cobaan selalu ada, sekali pun saat main game. Anak muda zaman sekarang lebih banyak jam kosongnya daripada jam kerjanya.


By admin
Oct 16,2018 21:30:40

Cobaan selalu ada, sekali pun saat main game.
PUBG, Mobile Legend, AOV, dan COC adalah segelintir alasan kenapa orang sering memiringkan hapenya selain buku YouTube. Beberapa game smartphone tadi memang bikin candu para penggunaanya. Lagi istirahat kantor miringin hape, di kereta miringin hape, di mall juga miringin hape, sampai di toilet pun miringin hape. Game di smartphone seperti menjadi tempat pelipur lara bagi para remaja untuk mengisi kekosongan. Padahal anak muda zaman sekarang lebih banyak jam kosongnya daripada jam kerjanya.



Tapi yang namanya cobaan emang nggak pernah pandang bulu, sekalipun buat orang-orang yang tengah asyik bermain game. Ada saja beberapa hal kecil yang tak pernah kita harapkan datang menghantui para penikmat game. Mungkin inilah 7 hal ngeselin yang sering dialami banyak orang saat main game smartphone.
1. Loading luamaaaa
Nggak cuma Wifi aja yang bikin kesel kalo lemot, hape lemot saat main game juga bikin remaja bikin mudah stres. Begitu kata penelitian dari pecandu game di sekitaran kantor. Jiwa yang sudah menggebu-gebu ingin bermain game, menjadi terhalang oleh sesuatu yang menyebalkan, yaitu menunggu. Seperti halnya menanti gebetan yang tak kunjung kunjung nembak.
2. Hape panas kayak penggorengan
Cukup isu-isu politik dan agam saja yang panas di negeri ini, hape nggak usah ikut-ikutan panaslah. Ya, walaupun nggak semua hape cepet panas, tetapi kalo dipakai buat main game 2 hari 7 malam juga pasti bakal meledeak. Panasnya hape akan mempengaruhi kinerja hape itu sendiri. Jadi ya kalo nggak lemot, ya nge-lag.
3. Adanya panggilam masuk
Adanya panggilan masuk di saat main game merupakan pemacu emosi yang paling tinggi bagi anak muda. Apalagi pas diangkat ternyata tukang sedot WC yang menawarkan asuransi. Makin emosi yang ada. Adanya panggilan masuk ke hape kita, bias membuat beberapa game terputus. Ya mau nggak mau harus ngulang lagi dari awal. Kesel kan?
4. Lagi ada maintenance server
Ketika hasrat ingin main game sudah tidak terbendung, munculnya notif mainenance server dari game tersebut membuat emosi meluap-luap. Apalagi kalo maintenance-nya sampai memakan waktu berjam-jam lamanya, bikin para pengguna game tersebut bingung harus melakukan apa. Nggak banyak yang bisa kita lakukan selama menunggu maintenance beres. paling ujung-ujungnya ngepoin mantan. Hiks.
5. Tiba-tiba keluar aplikasi begitu aja
Lagi asik-asiknya main game, eh tiba-tiba aplikasinya terhenti dan kembali ke home page. Kebanyakan dari pemain game pasti bakalan bengong nggak percaya. Karena mau nggak mau harus mengulang dari awal lagi. Memang sabar adalah Koentji.
6. Internet terputus
Di antara banyaknya game seru, mayoritas harus dimainikan menggunakan internet. Sebagai pusat dari segala keseruan, internet sangat berperan penting dalam menentukan mood para pemain game android. Jika internet mati atau putus, maka pemain game pun akan merasa hidupnya tidak berarti lagi. Tak ada hal lain yang bisa dilakukan selain tethering pake hape orang tua.
7. Keluar aplikasi karena nggak sengaja kepencet nofit
Notif kerap kali muncul saat kita main game. Muali dari notif media sosial, chat, sampai notif diskon dari restoran cepat saji pun sering muncul saat kita main game. Hal yang paling bikin keselnya adalah saat notif yang nggak diharapkan tersebut nggak sengaja kepencet dan membuat kita keluar dari game yang tengah kita mainkan. Mending kalo bisa lanjut main, kalo ngulang dari awal kan betenya bukan main.
Cobaan emang bisa datang kapan saja, sekalipun saat kita tengah bermain game. Beberapa hal ngeselin di atas emang menjadi musuh para gamer android di seluruh penjuru dunia. Tapi diantara 7 hal ngeselin di atas, mana yang paling membuat kalian kesel setengah mati?
Sumber : www.keepo.me